oleh

Anggota Komisi V DPR RI Sambangi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menerima kunjungan kerja anggota Komisi V DPR- RI, Neng Eem Marhamah Zulfa, Kamis (12/03/2020)

Kunjungan diterima langsung oleh sejumlah pejabat struktural Perumda Tirta Pakuan, diantaranya Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya, Direktur Teknik (Dirtek) Syaban Maulana, Direktur Umum (Dirum) Rino Indira Gusniawan, Staf Ahli Bidang Teknik Rinda Lilianti, beberapa perwakilan Manajer dan Asisten Manajer.

Dalam sambutannya, Deni Surya Senjaya menjelaskan bahwa Kunjungan anggota Komisi V DPR – RI tersebut, adalah dalam rangka membangun sinergitas antara DPR RI dengan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Alhamdulillah, Ibu Neng Eem hari ini menyempatkan waktu untuk datang ke Tirta Pakuan. Semoga setelah ini sinergitas yang terjalin antara DPR RI dengan Perumda Tirta Pakuan akan menjadi lebih solid. Ini pun menjadi bukti bahwa ada perhatian dan kepedulian dari anggota dewan untuk membangun pelayanan publik di Kota Bogor”, ujar Deni.

Masih kata Deni, anggota DPR-RI dari Komisi V ini tidak hanya bertandang ke Kantor Pusat Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi, Neng Eem juga mendatangi Sistem Penyediaan Air Minum Katulampa atau yang biasa disingkat menjadi SPAM Katulampa.

Sementara itu, selain melihat proses pengolahan air baku , Neng Eem juga menyempatkan untuk meminum air hasil olahan Tirta Pakuan secara langsung.

“Tadi saya sudah melihat bagaimana air sungai yang masih berwarna coklat, dan setelah melewati beberapa proses pengolahan di SPAM Katulampa ini bisa dilihat hasilnya sangat jernih dan layak minum,” kata Neng Eem

Bahkan menurut Neng Eem, jika dibandingkan dengan air mineral, air hasil olahan disini ternyata lebih jernih.” Katanya.

(Humas Perumda Tirta Pakuan)

Komentar