oleh

Anniversary Zest Hotel Ke-5, Gelar Khitanan Massal Gratis

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Zest Hotel Bogor menggelar Khitanan Massal gratis untuk memperingati Anniversary ke-5 sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar hotel, Sabtu (14/3/2020).

Hadir dalam acara Khitanan Massal Anniversary ke-5 Hotel Zest Bogor Plt. Kepala Disparbud Kota Bogor, Jana Sugiana, yang mewakili Wali Kota Bogor, Ketua PHRI, Yuno Abeta Lahay, perwakilan dari Kelurahan babakan dan Babinsa dari Kecamatan Bogor Tengah.

Hotel Manager Zest Hotel, Dendi Basuworo mengungkapkan, kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian dan upaya untuk terus berbagi bersama pada lingkungan sekitar Hotel.

“Kegiatan sunatan massal ini merupakan bagian dari CSR kami, mudah-mudahan keberadaan Zest Hotel di Kota Bogor menjadi berkah dan kita berharap Zest Hotel lebih baik lagi dalam pelayanannya dan semakin maju, dan kita juga bisa selalu berbagi buat anak-anak tidak mampu, terutama warga lingkungan Hotel Zest,” kata Dendi.

Pada kegiatan sosial ini, Zest Hotel mengundang anak-anak yang berada di lingkungan sekitar hotel, salah satunya Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Saya berharap doa dari para peserta dan semuanya, semoga Zest Hotel kota Bogor bisa semakin maju agar kita bisa selalu berbagi dan keberadaan Zest Hotel bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” harap Dendi

Tak lupa Dendi pun mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang hadir, “Saya sangat berterimaksih kepada para undangan yang hadir dan para anak-anak yang ikut acara khitan massal, karena ini adalah hari ulang tahun Zest Hotel Kota Bogor yang ke 5,” pungkas Dendi.

Sementara Plt Kadisbudpar Kota Bogor Jana Sugiana dalam sambutannya mengatakan, “saya sangat mengapresiasi kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan zest hotel, ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya untuk terus berbagi bersama masyarakat sekitar,” kata Jana.

Jana pun menambahkan “Saya doakan kepada anak-anak yang ikut khitan massal semoga cepat sembuh dan menjadi anak yang sholeh serta berbakti pada orang tua, dan selamat ulang tahun buat Zest Hotel kota Bogor, ” sambung Jana.

Selain itu, Ketua PHRI Kota Bogor Dr Yuno Abeta Lahay yang turut hadir dalam acara khitanan massal menyambut ulang tahun ke-5 Zest Hotel menuturkan, Zest Hotel ini adalah Hotel yang pertama kali mengadakan khitan Massal dan selalu peduli dengan lingkungan sekitar, serta seringkali melakukan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan Hotel, “karena itu di hari ulang tahun Zest Hotel yang ke 5 ini, saya mengucapkan selamat buat zest Hotel kota Bogor,” tandas Yuno.

(Ian Lukito)

Komentar