Antar Kakak Ipar Kerja, Pulang Dipepet Begal

Megapolitan359 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Seorang pria nyaris kehilangan motornya saat tengah mengendarainya di Bukit Cimanggu City, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor subuh tadi, Rabu (5/7/2017).

Pria bernama Taufik Atmadiwirya (28) menuturkan, ia keluar rumah mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja Cc 250 warna merah dengan nopol F 6188 DA sekitar pukul 04.45 pagi guna mengantarkan kakak iparnya Yudhie Dwi Kristanto ke tempat penjemputan karyawan di Jalan baru.

Selepas mengantar dan kemudian sampai di rumah sekitar pukul 05.15, tiba-tiba dirinya dipepet dua orang tidak dikenal yang berusaha merebut kendaraannya dengan menggunakan motor Honda Vario berwarna putih.

Sontak, secara spontan ia berusaha mempertahankan kendaraan dan melawan sambil berteriak maling. Teriakan korban terdengar oleh Dedi, salah satu warga sekitar yang langsung menolong. Pelaku pun langsung melarikan diri keluar dari perumahan Bukit Cimanggu City.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terkena sabetan senjata tajam pada jari tangan sebelah kiri karena mempertahankan sepeda motor miliknya. Korban dilarikan ke RS PMI Kota Bogor untuk di lakukan tindakan medis.

Sementara, pihak Polsek Tanahsareal telah memeriksa saksi-saksi dan melakukan pengembangan guna mengungkap keberadaan pelaku. (Nicko)

banner 521x10

Komentar