oleh

Apresiasi Kinerja Pesonel Lanud ATS, Danlanud Menggelar Panggung Prajurit

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Lanud ATS menggelar syukuran dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke 72 tahun 2018, satu tahun pelaksanaan tugas Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., atas keberhasilan dalam melaksanakan berbagai tugas dan kegiatan dengan hasil Zero Accident, menyelenggarakan panggung prajurit bertempat di shalter Skadron Udara 6, Jumat (4/5/2018).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud ATS, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja seluruh personel Lanud ATS.

“Selaku Komandan Lanud ATS, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya serta apresiasi terhadap kinerja seluruh personel Lanud ATS selama ini,” ujar Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos sebagimana disebutkan dalam rilis yang dikirimkan Pentak Lanud ATS.

Diakuinya selama satu tahun menjabat sebagai Danlanud ATS, Danlanud merasakan dukungan yang luar biasa dari seluruh anggota Lanud ATS, terutama dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang dipercayakan kepada Lanud ATS, termasuk kegiatan interen Lanud ATS.

Marsma TNI Irwan Is. Dunggio mengatakan, selama menjabat sebagai Danlanud ATS, Lanud ATS dapat mewujudkan “Zerro Accident“, dalam pengoperasian alutsista saat latihan.

“Termasuk ketika menyelenggarakan kegiatan besar dalam rangka HUT TNI AU ke 72, yaitu Atang Sendjaja Open Base. Karena itu, kegiatan panggung prajurit ini adalah bentuk dari rasa syukur dan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukan oleh seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja,” tandasnya.

Adapun acara panggung prajurit diawali dengan senam aerobik bersama yang dilanjutkan dengan acara “Botram” atau makan bersama dalam rangka cucurak menyambut datangnya bulan suci ramadhan.Terlihat, Danlanud ATS, dan semua anggota Lanud ATS, termasuk Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio beserta Pengurus PIA AG Lanud ATS, duduk bersama dan saling berhadapan menikmati menu makanan yang tersedia, tanpa ada perbedaan, sebagai bentuk kebersamaan keluarga besar Lanud ATS. Setelah acara makan bersama, dilanjutkan dengan acara panggung prajurit.

Hadir dalam acara panggung prajurit Danlanud ATS, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, Danwing 4 Lanud ATS, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., para Kepala Dinas, para Komandan Satuan serta seluruh perwira staf Lanud ATS. (Mohammad Iqbal)

Komentar