oleh

Arus Mudik Jalur Selatan Masih Didominasi Roda Dua

InilahOnline.com (Bandung) – Arus mudik di jalur selatan masih didominasi kendaraan roda dua. Ratusan sepeda motor melintas di kawasan bunderan Cibiru tepatnya di perbatasan Kota dan Kabupaten Bandung.

Berdasarkan pantauan InilahOnline.com sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (26/6/2017) sempat sedikit tersendat di kawasan Cibiru pasalnya petugas dari kepolisian membuat jalur khusus dengan menggunakan trafick cone untuk pemudik sepeda motor.

Pembagian jalur khusus untuk sepeda motor ini berlangsung hingga terminal Cileunyi. Hingga informasi ini diturunkan kondisi lalu lintas di kawasan Cinunuk menuju Cileunyi terjadi kemacetan karena banyaknya kendaran yang keluar-masuk dari pusat perbelanjaan yang berada di kawasan tersebut.

Selain itu kondisi kemacetan tersebut disebabkan mulai turunnya hujan di kawasan Cinunuk sehingga kendaraan berjalan dengan lambat.

Kemacetan juga terjadi di jalan percobaan cileunyi. Pasalnya, pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor sudah mulai memasuki jalur kendaraan roda empat. (Hilda)

Komentar