oleh

Auto2000 Resmi Buka Dealer Baru, Cabang Dramaga Bogor

InilahOnline.com (Kab-Bogor) – Untuk memperluas jaringannya, dan lebih menjajakan pelanggan, Auto2000 kembali menunjukkan komitmennya khususnya demi memberikan layanan dan kemudahan dengan membuka cabang baru di Jalan Raya Dramaga Km 7, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Cabang baru yang merupakan gerai ke 102 ini dibangun dengan beberapa layanan seperti, layanan penjualan, layanan service dan suku cadang Toyota.

“Sesuai dengan komitmen kami yakni untuk lebih dekat dengan pelanggan, maka dengan adanya cabang baru Auto2000 di wilayah Bogor bagian Barat, Kabupaten Bogor, seluruh pelanggan disekitaran Dramaga bisa merasakan kemudahan, fasilitas dan layanan yang diberikan oleh kami (Auto2000-red),” ucap Teddy Winanto, Kepala Cabang Auto2000 Dramaga Bogor, Jum’at (10/03) Saat dilokasi.

Disinggung mengenai target penjualan unit, Teddy pun sangat optimis dengan dibukanya cabang Dramaga Bogor yang didukung dengan 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance dan 2 stall khusus untuk pelayanan lainnya dengan mentargetkan hingga 100 unit mobil yang terjual disetiap bulannya.

“Kami optimis dengan dibukanya cabang Dramaga Bogor ini mampu meningkatkan penjualan unit Toyota, terlebih dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Bogor, Jawa Barat kian tumbuh. Ini bisa jadi potensi yang baik bagi penjualan kami,” paparnya.

Dengan hadirnya dealer baru cabang Dramaga Bogor, Teddy berharap, dapat terus meningkatkan pasar penjualan.

“Menurut data Regpol Auto2000 per 2016, rata-rata market pengguna Toyota di Kota dan Kabupaten Bogor sebanyak 33.7 persen,” Bebernya.

Dalam Grand Opening Auto2000 Dramaga Bogor turut hadir Vice President Director PT. Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, Operational Manager Auto2000 Wilayah Jawa Barat, Gondo Handoko, Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno, Kepala Bidang pada Disperindag Kabupaten Bogor, Jona Sijabat (mewakili Bupati Bogor), Muspika dan beberapa jajaran dari Polri dan TNI serta Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar. (nicko)

Komentar