Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Bagikan Pakaian Layak Pakai Pada Warga Kampung Wayau

Berita, Daerah, Hankam524 Dilihat

INILAHONLINE.COM, MERAUKE – Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Sertu Ahmad Daeng melaksanakan komunikasi sosial kepada warga kampung Wayau yang bertempat di halaman rumah Albertina Balagaize, Distrik Animha, Kabupaten Merauke, Senin (16/7/2018).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Ahmad mengatakan komunikasi sosial yang dilakukannya, kali itu juga dimanfaatkan dengan memberikan Pakaian Layak Pakai (PLP) kepada warga kampung Wayau.

”Komsos yang saya lakukan dengan warga secara berkesinambungan tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan baik yang selama ini yang sudah terjalin,” ungkap Ahmad.

”Sedangkan pembagian pakaian layak pakai secara gratis kepada warga Kampung Wayau tersebut dengan harapan dapat membantu mereka dalam mendapatkan pakaian yang masih layak pakai untuk digunakan setiap hari,” jelasnya.

Albertina mewakili masyarakat lain yang hadir pada saat itu mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang secara rutin berkunjung ke rumah warga dan pada kesempatan kali ini, memberikan PLP kepada warga kampung Wayau. (Rilis Pendam XVII Cenderawasih)

banner 521x10

Komentar