oleh

Banjir Pujian Warga, Pemkab Ponorogo Lakukan Perbaikan Jalan Raya

INILAHONLINE.COM, PONOROGO

Tekad Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo, Jatim dalam memperbaiki infrastruktur jalan di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo mendapat apresiasi warga di Bumi Reyog Ponorogo. Pernyataan itu dilontarkan oleh Muhammad Yani warga Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman yang mengaku bersyukur janji perbaikan jalan direalisasikan.

“Rencana jalan masuk ke Jalan Kawung Gang 1 dan 2 Kelurahan Mangunsuman akan di aspal hotmix tahun 2019. Ternyata janji itu benar-benar ditepati. Terima kasih pak Ipong (Bupati Ponorogo), terima kasih pak Jamus (Kepala Dinas PU-PR Ponorogo),” ucap Muhammad Yani, Jumat (8/11/2019).

Sedangkan Sulardi selaku Kepala Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo juga mengatakan hal yang sama. “Allhamdulillah Desa Tumpuk dari jaman dulu-dulu baru kali ini diaspal Hotmix. Terimakasih pak Bupati,” tandas Sulardi.

Hal sama juga diutarakan oleh Agung, warga Desa Bancar, Kecamatan Bungkal yang mengaku senang jalan raya Jetis-Bungkal sudah di aspal hotmik. “Pokok e matur Suwun Pak Bupati Ponorogo telah memperbaiki jalan raya yang tiap hari kami lalui,” ucap Agung.

Ditemui terpisah, Eko Mulyadi selaku Kepala Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong yang bersyukur jalan poros di desanya sudah diperbaiki. “Terimakasih Pak Bupat, jalan poros Desa Karangpatihan, arah wisata gunung beruk kembali dibangun,” ungkap Eko Mulyadi.

Sementara itu, Agus warga Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis juga berterimakasih atas perbaikan jalan raya Ngasinan-Jetis maupun jalan raya Ngasinan-Bibis (Sambit). “Terimakasih Pemkab Ponorogo, APBD pro rakyat,” papar Agus.

(CJ/Muh Nurcholis) 

Komentar