oleh

Bantu Korban, Babinsa Kalitidu dan Warga Gotong Royong Lakukan Pembersihan Puing-Puing Kebakaran

INILAHONLINE.COM, BOJONEGORO

Pasca terjadinya kebakaran, yang melanda dua rumah milik Kasmijianto (54) dan Jarmi (54) yang keduanya warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu (7/9) yang lalu, anggota Koramil 0813-17/Kalitidu melaksanakan karya bakti pembersihan puing-puing akibat kebakaran.

Danramil 0813-17/Kalitidu, Kapten Inf Jamari mengatakan untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut, pihaknya mengerahkan anggotanya melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran.

“Bersama-sama warga setempat, para anggota melaksanakan kerja bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran rumah tersebut,” ungkapnya, Jum’at (13/9/2019).

Tugas perbantuan tersebut, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan rakyat di kewilayahan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat.
“Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan bahaya kebakaran, terlebih di musim kemarau seperti ini,” tambahnya.

Dari pantauan, selain bersama warga masyarakat setempat, aparatur pemerintahan desa juga turut bergotong-royong bahu-membahu membersihkan sisa-sisa kebakaran dilokasi.

(Susilo)

Komentar