oleh

Bau Tak sedap Dalam Rumah Kosong Ternyata Mayat Seorang Laki-Laki

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Warga Kampung Pabuaran Tengah mencium bau busuk tak sedap di rumah kosong milik Ginanjar. Seorang pria bernama Sumardi (55) asal Perumahan Cimanggu Taman, Jalan Cimanggu Poncol RT 01/05, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, ditemukan meninggal dalam keadaan mengenaskan, Jumat (2/2/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Muis Effendi mengatakan, Sumardi ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang mencium bau menyengat dan tidak sedap.

“Saat itu, saksi bernama Lina memberitahu kepada Lukman selaku Ketua Rw setempat, bahwa dirumah kosong milik Ginanjar tercium bau menyengat dan tidak sedap. Kemudian, Lukman didampingi Jahid langsung mengecek, dan ternyata benar di rumah kosong milik Ginanjar, ditemukan sesosok mayat laki laki dalam keadaan sudah membusuk yang diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari yg lalu,” paparnya.

Setelah mendatangi TKP, pihak kepolisian langsung membawa korban ke RSUD Ciawi. “Pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Sementara, sampai berita ini diturunkan, penyebab meninggalnya pria tersebut masih belum diketahui. (Nicko)

Komentar