oleh

Bawa Anjing dan Gunakan Alas Kaki, Seorang Wanita Mengamuk Masuk Masjid di Sentul

INILAHONLINE.COM, SENTUL

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mengamuk sambil membawa seekor anjing dan beralas kaki ke dalam masjid viral di media sosial. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (30/6/2019).

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita memakai baju putih berbicara dengan nada tinggi kepada dua orang laki-laki yang menjadi lawan bicaranya dengan congkaknya.

Peristiwa tersebut terjadi Pada hari Minggu sekitar pkl 14.00 wib di Masjid Al Munawaroh Sentul City kecamatan Babakan Madang kabupaten Bogor dan sekarang wanita tersebut sudah diamankan oleh Satuan Polres Bogor, Wanita yang Bernama SM, umur sekitar 52 tahun alamat sentul Bogor.

Dalam Keterangannya Kapolres Bogor AKBP Andi Muhammad Dicky membenarkan adanya Kejadian yang Viral di masyarakat dan sekarang memang Wanita yang Berinisial SM Berusia 52 Tahun ini sudah diamankan oleh Pihak dari Polres Bogor.

SM memasuki masjid al Munawaroh dengan membawa hewan anjingnya dengan tujuan mencari suaminya, atas kejadian ini jamaah yang berada didalam masjid mengusir SM dan hewan peliharaan keluar dari dalam masjid, karena jelas tanpa Etika dan Sopan Santun dia masuk kedalam Masjid sedangkan Jelas-jelas Air Liur Anjing Najis, apalagi sampai berada didalam Masjid, tidak lama kemudian petugas polsek babakan madang yang datang di TKP mengamankan sodara SM.

Karena mengundang Kegaduhan dan mengganggu kekhusyuan Umat yang sedang Beribadah maka saudari SM terpaksa diamankan kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid Al Munawaroh untuk diperiksa dan mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah melukai Perasaan Umat Muslim agar dikemudian hari tidak ada lagi terulang peristiwa serupa.

(Red)

Komentar