oleh

Belajar Pemerintahan dan Perizinan, DPRD Kabupaten Langkat Berkunjung Ke Kota Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat berkunjung ke Kota Bogor. Rombongan diterima Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor Denny Mulyadi di kantornya, jalan Kapten Muslihat, Kamis (03/10/2019).

Ketua Komisi A, DPRD Kabupaten Langkat Sukirin mengungkapkan, tujuan mereka berkunjung ke Kota Bogor dalam rangka mengetahui dan berbagi (sharing) tentang pemerintahan dan perizinan.

Sukirin menyebutkan, pada kunjungan kali ini ia didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Ralin Sinulingga, Sekretaris Komisi A Rahmanuddin Rangkuti dan juga beberapa anggota DPRD Kabupaten Langkat lainnya.

Terkait kunjungan kerja tersebut, Kepala DPMPTSP Kota Bogor Denny Mulyadi menjelaskan beberapa hal tentang pelayanan di Kota Bogor, termasuk mengenai pelayanan publik.

Menurutnya ada 4 hal yang tengah dilakukan Kota Bogor. Pertama, komitmen Pimpinan. Kedua, perubahan pola pikir (Mindset) pelayanan. Ketiga, kolaborasi dan partisipasi, dan Keempat, keterbukaan informasi dan sosialisasi.

Ia menuturkan, Kota Bogor saat ini sudah memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP), dimana terdapat banyak layanan yang tersedia, yakni sebanyak 145 pelayanan dari berbagai instansi untuk membantu masyarakat Kota Bogor khususnya.

(Periksa Ginting)

Komentar