oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan Akibat Longsor

INILAHONLINE.COM, GOWA

Bhabinkamtibmas Parangloe Polres Gowa Bripka Andi Rahmat bersama-sama warga melaksanakan kegiatan Kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak di Desa Binaannya di Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Senin (15/02/2021).

Jalan yang rusak akibat lonsor ini sangat mengganggu kelancaran transportasi dan aktivitas warga, bahkan kalau terjadi turun hujan dapat menimbulkan kecelakaan yang diakibatkan jalan licin oleh materil lonsor.

Dengan kondisi tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Rahma bersama Babinsa Desa Desa Lonjoboko dan warga setempat bergotong royong melaksanakan perbaikan dengan membersihkan material lumpur yang menutupi bahu jalan dengan menggunakan alat seadanya.

Bripka Andi Rahmat tidak berdiam diri begitu saja, ia pun turut mengankat material bersama dengan warganya, bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri dengan warga, selain sebagai pembina di desa juga dapat merangkul kekompakan warga serta ikut andil membenahi fasilitas umum yang ada di Desa,” ujar Andi Rahmat seperti dalam rilisnya dari grup WA Info Polres Gowa.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK mslalui Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Bripka Andi Rahmat bersama warga memperbaiki sarana jalan sebagai wujud kebersamaan Polri dan masyarakat dalam membangun Desa,” tutup Kapolsek Parangloe.(red)

Komentar