BKPP Inginkan Pemerintahan Kota dan Kabupaten Bisa Berintegrasi

Megapolitan554 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Dalam memaknai momentum HUT RI ke-72 Badan Koordinasi Pemerintah dan Pembangunan (BKPP) Wilayah 1 Kota Bogor ingin terus menerus memperbaiki program-program dalam kinerja agar selalu transparansi terhadap segala hal dan meminta kerja bersama dari segala lini kepemerintahan seperti moto HUT RI ke 72.

Kepala BKPP Wilayah 1 Teguh Khasbudi menyatakan dalam kerja BKPP ini, melakukan dan fasilitasi di wilayah Jawa Barat, kordinasi di wilayah 1 yang meliputi wilayah Depok, Kabupaten Bogor, Sukabumi, Kabupaten Sukabumi hingga Cianjur, dan Kabupaten Cianjur. Dengan itu tentunya perlu dukungan perhatian pemerintah untuk mengintergrasi kan untuk bisa kerja bersama, seperti moto HUT RI ke 72 ini Kerja Bersama sama,” ujarnya Kamis (17/8/2017) satu hari lalu, Jalan IR. Haji Djuanda No. 4, Bogor Tengah, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Kami juga minta bantuan dan dukungan dari rekan rekan media hingga masyarakat untuk bersama sama monitoring di wilayah agar bisa membantu masyarakat untuk pengetahuan publik kepada masyarakat apa yang terjadi situasi tumbuh dan berkembang nya dilayah Jawa Barat khususnya di wilayah 1 ini,” pintanya.

Lanjutnya Teguh menambahkan untuk saat ini kita akan melakukan evaluasi dana bantuan propinsi Jawa Barat khususnya di insfratruktur ini yang menjadi skala prioritas kami saat ini, salah satunya insfratruktur ini meliputi pembangunan saluran saluran sungai, jalan maupun lintas propinsi ataupun di dalam provinsi sendiri ini menjadi perhatian kita semua.

“Sekali lagi saya harapkan kepada rekan rekan kabupaten kota bisa mengintergrasi dan bersinergi dalam melaksanakan perencanaan pembangunannya itu yang harus kita lakukan,” harapnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar