oleh

Black Shooting Club Brebes Berikan Pelatihan Menembak Senapan Angin

INILAHONLINE.COM, BREBES

Kali ini berada di SMP Muhammadiyah Wanasari dimana Pelatihan Diklat Kokam Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Wanasari melaksanakan pengkaderan selama 2 hari.

Black Shooting Club Brebes (BSCB) yang dipimpin Wakil Ketua Peltu Sugiarto dan Zidane bersama anggota lainnya, menjelaskan dan mempraktekkan jenis senjata laras panjang dan pendek dihadapan peserta.

“Pengenalan senapan PCP laras panjang dan pistol softgun kita kenalkan kepada para anggota Kokam yang baru, sosialisasi ini akan berlanjut dan bertahap” Tutur Peltu Sugiarto.

Sementara Ketua Black Shooting Club Brebes Surya Kusuma Adji. S.Kom menyampaikan terima kasih atas diberikannya waktu kepada BSCB untuk memberikan materi dan praktek menembak senapan angin tersebut kepada pihak panitia Diklat Kokam PRPM Wanasari.

Pimpinan PRPM Zaky Srong sapaan akrabnya merasa berbangga karena anggota Kokam yang baru mengikuti Diklat ini diberikan kesempatan menerima materi menembak senapan angin (PCP) yang sebelumnya tidak masuk dalam materi Diklat.

“Saya bangga bisa melihat langsung para kader Kokam yang baru ini bisa merasakan menembak senapan angin, dan saya mengucapkan terima kasih kepada BSCB yang telah berikan kesempatan Kokam untuk menembak 3 munisi dengan jarak 25 meter” Kata Zaky Srong.

Pelatihan Diklat Kokam ini juga dihadiri oleh anggota TNI dan Polri dimana materi PBB dan Peraturan Lalu Lintas juga diberikan sebelumnya. (Utsm)

Komentar