oleh

Bogor Clothing Fastingval (CFV) Berikan Diskon 60 Hingga 70% Sambut Lebaran

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Bogor Clothing Fastingval (CFV) yang bertemakan ‘Music Fest Food Ramadhan’ akan memanjakan warga Kota Bogor, khususnya para kaula muda dengan koleksi fashion hingga pernak-pernik distro untuk menyambut lebaran nanti.
Acara Bogor Clothing Fastingval (CFV) berlangsung selama 5 hari, 16 s/d 20 Juni 2017 di area parkir Gor Padjajaran, Jln. Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat.
Dikatakan Projek Officer, Khiwa (28), acara ini kami beri konsep Bogor Clothing Fastingval (CFV) bertemakan Music Fest Food Ramadhan. Selain diisi oleh distro-distro lokal dari Bogor, acara ini juga diisi oleh distro-distro dari luar kota, seperti Bandung dan Tangerang.
“Sebanyak 65 band indie asal Kota Bogor dan 5 Guest Star akan ramaikan acara ini. Band papan atas, Fade 2 Black dan The SIGIT adalah salah satu guest star yang akan ikut memeriahkan acara ini,” papar Khiwa disela berlangsungnya pembukaan CFV, Jumat (16/6/2017).
Guna memanjakan para pengunjung, kegiatan CFV akan diisi dengan penampilan musik indie lokal asal Kota Bogor juga Kota Bandung. Acara tersebut akan berlangsung hari ini, Jumat 16 hingga 20 Juni 2017 mendatang.
“Hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp. 20.000, para pengunjung sudah mendapatkan keuntungan dengan diskon 60 sampai dengan 70% saat berbelanja di 37 boot brand yang memadati acara ini,” kata Khiwa.
Herman berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan warga Kota Bogor bisa merasakan sensasi kegiatan tersebut.
“Semoga acara yang kami adakan ini berjalan sukses, ga ada kendala, semua brand laku, dan tiket terjual habis,” harapnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar