oleh

BPK sarankan proyek Jalan Bojonggede-Kemang dilanjutkan

Inilahonline.com (Cibinong) – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI menyarankan untuk melanjutkan pekerjaan tiga proyek besar bidang infrastruktur yang tidak selesai pengerjaannya pada TA 2016 yaitu pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang, Jalan Curug-Rawa Kalong, dan Jembatan Pesanggrahan.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal usai rapat koordinasi bersama Dinas PUPR di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/17).

Dilanjutkannya ketiga proyek yang didanai APBD Kabupaten Bogor TA 2016 itu, kata Wawan, merupakan saran dari BPK, “pertimbangannya lebih kepada asas manfaatnya, karena jika tidak segera dikerjakan dikhawatirkan akan menimbulkan kerugian yang lebih besar, payung hukumnya pihak PUPR akan berkonsultasi dengan pihak Kejaksaan,” ujarnya.

Ditegaskan Wawan, Komisi III DPRD Kabupaten Bogor menekankan, selain proyek luncuran yang tidak selesai pada TA 2016, proyek TA 2017 agar segera dilakukan lelang.

“Kita harapkan agar paket proyek infrastruktur segera dilelang, agar pengerjaannya bisa selesai tepat waktu,” pungkasnya. (mz)

Komentar