oleh

Bripda Evana Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz

INILAHONLINE.COM, JEPARA

Prestasi membanggakan kembali diraih Personil Polres Jepara saat salah satu Personil Polres Jepara menghadiri kegiatan upacara pemberian penghargaan dan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) kepada Anggota Polri yang berprestasi di Mabes Polri.

Adalah Bripda Evana Rahmawati Personil Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang memberikan prestasi membanggakan dengan mendapatkan pin emas dan piagam penghargaan langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si. Kamis (06/02/2020) di Gedung Rupatama Mabes Polri.

Penghargaan ini diterima atas prestasi Bripda Evana Rahmawati yang mengharumkan nama Indonesia dan Polri berkat medali yang diraih saat Sea Games 2019 di Philipina dalam cabang Sepaktakraw.

Melalui prestasi inilah Kepolisian Republik Indonesia memberikan penghargaan mengingat partisipasi aktif dari personil Polri yang telah mengharumkan nama Negara Indonesia di ajang internasional.

Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto turut berbangga atas prestasi yang diraih Anggotanya tersebut.

“Semoga prestasi yang telah diraih oleh Bripda Evana Rahmawati juga menjadikan pemicu Personil Polri lainnya untuk berlomba-lomba melaksanakan serta memberikan kinerja yang terbaik utamanya memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada masyarakat Kab. Jepara, Jawa Tengah serta masyarakat Indonesia” tutur Kapolres.

Sementara, Bripda Evana Rahmawati mengaku sangat senang atas penghargaan ini.

“Syukur Alhamdulillah saya dapat penghargaan ini, ini tidak lepas dari bimbingan atasan saya di Polres Jepara juga bimbingan pelatih di PSTI Jepara. Terimakasih kepada Polres Jepara dan orangtua juga Pengkab PSTI Jepara,” kata Evana.

(Suparman)

Komentar