Bubur Ayam, Soto Bogor dan Roti Unyil Jadi Jamuan Sarapan Pagi Gubernur Jabar di Kota Bogor

15/09/2018 21:15:58 Kategori:

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Bubur ayam moy, soto Bogor dan roti unyil dipilih Wali Kota Bogor Bima Arya sebagai hidangan untuk menjamu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di kediamannya di Pendopo 6, Perumahan Baranangsiang Indah, Kecamatan Bogor Timur, Sabtu (15/09/2018) pagi, usai melaksanakan ibadah sholat shubuh berjamaah di Masjid Agung Al Mi’raj (Masjid Raya Bogor), jalan Pajajaran Kota Bogor.

Diselingi obrolan ringan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bima Arya yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Rektor IPB Arif Satria terlebih dahulu menyantap roti unyil dan berselang beberapa menit langsung menyantap bubur ayam yang telah disediakan.

Bubur ayam panas terasa pas dijadikan sarapan di tengah cuaca yang sejuk dan agak dingin. Tidak ketinggalan Ketua TP PKK Kota Bogor yang juga istri Bima Arya, Yane Ardian ikut bergabung.

Usai menyantap sarapan pagi, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor Bima Arya karena telah menjamu sarapan pagi di hari yang cerah ini.

“Ada roti unyil khas Kota Bogor, soto Bogor dan bubur moy yang luar biasa. Ditambah suasananya yang bikin betah, Kang Bima beruntung memiliki hunian di lokasi ini, luar biasa,” kata Kang Emil.

Pada kesempatan tersebut, Bima Arya secara khusus meminta Kang Emil mendesain Masjid untuk dibangun di Kota Bogor dan permintaan tersebut direspon Kang Emil yang menggambar langsung desain masjid.

Usai sarapan pagi, Bima Arya, Ridwan Kamil dan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menuju Kawasan Tugu Kujang dan Tepas Salapan Lawang Dasakreta untuk mengikuti acara Bebersih Bogor bersama relawan World Clean Up Day Jawa Barat.

(Agha Dwi)