oleh

Bupati Bogor Ade Yasin: Kasta Juara Harus Dipertahankan

INILAHONLINE.COM, CISARUA

Bupati Bogor berharap, seluruh pengurus cabang (Pengcab) olah raga bertanggungjawab meningkatkan kualitas para atlitnya. Sehingga, target untuk menjadi juara umum Porprov ke XIV tahun 2022 nanti, bisa tercapai.

“Untuk bisa mencapai target tersebut, saya minta seluruh pengurus Pengcab mempersiapkan atlitnya sedini mungkin, segala target menjadi kasta juara bisa dipertahankan oleh KONI Kabupaten Bogor,” harap Ade Yasin dalam sambutan yang dibacakan Kadis Dispora Kabupaten Bogor Bambang sekaligus membuka RAT Koni Kabupaten Bogor, di Hatel Seruni, Cisarua Kabupaten Bogor, Rabu (23/12/2020).

Target juara umum Porprov, yang dilontarkan bupati mendapat dukungan anggota DPRD Kabupaten Bogor.Menurut Usep Suprapman meminta kepada Koni Jabar, untuk tidak menjual atlet satu daerah ke daerah lain yang ada di Jawa Barat. “Jadi mohon lah agar sesama daerah tidak menggunakan uang. Artinya saling membatu sesama daerah se Jabar, ” jelas Usep.

“Oleh karena kami sebagai dewan selalu memperhatikan prestasi olahraga di naungan Koni Kabupaten Bogor. Olahraga identik dengan dana silahkan usulkan anggaran demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor ” ujarnya seraya meminta peserta RAT Koni Kabupaten Bogor, bersungguh sungguh mengelola semua Cabor di Koni Kabupaten Bogor.

Ketua Komite Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin menekankan kepada 58 Cabang Olahraga (Cabor) se Kabupaten Bogor agar bisa mempertahankan juara umum di Pekan Olahraga (Porprov) XIV Jabar tahun 2022.

Walaupun, ditengah pandemi Covid-19, lebih lanjut Junsam yang politisi PPP ini, selama kurun waktu 2020 melakukan berbagai upaya ke sejumlah daerah untuk tetap melakukan berbagai kegiatan Cabor.

“Jangan karena, alasan pandemi Covid -19 Cabor tidak terus melakukan pembinaan Cabor bagian penting dari target Porda juara umum, ” kata. (Basir)

Komentar