oleh

Bupati Bogor Bersama Danrem 061 Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kawasan Puncak

INILAHONLINE.COM, CISARUA — Bupati Bogor Ade Yasin bersama Danrem 061 Brigjen TNI Achmad Fauzi tinjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan Cisarua, Sabtu (18/9). Bupati Bogor berharap tingginya antusias masyarakat yang ikut vaksinasi bisa mendorong tercapainya herd immunity di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah lancar dan peserta juga banyak, vaksinasi hari ini merupakan kerjasama dengan Korem 061 dan Kodim 0621. Petugasnya juga kebanyakan dari TNI dan Rumah Sakit Salak, hari ini kelihatannya masyarakat sudah antusias untuk mengikuti vaksin, mudah-mudahan lancar dan sesuai target 70% untuk mencapai herd immunity di Kabupaten Bogor,” harap Ade Yasin.

Sementara Danrem 061 Brigjen TNI Achmad Fauzi mengatakan, sinergitas vaksinasi telah terlaksana dengan baik dan lancar, fokus vaksinasi saat ini memang di kawasan Puncak atau yang ramai penduduknya, termasuk daerah tujuan wisata dan tujuan kuliner yang orang banyak datang kesini.

“Makanya kita bersama Forkopimda datang kesini untuk inspeksi pelaksanaan vaksinasi. Alhamdulilah juga untuk Kabupaten Bogor vaksinasi dosis pertama sudah 27,21% ini peningkatan luar biasa, berkat kerjasama dan antusias masyarakat untuk mendukung vaksinasi,” ujar Brigjen TNI Achmad Fauzi.

Ia berharap, setelah vaksinasi bisa mendorong tercapainya herd immunity di Kabupaten Bogor. “Masyarakat bisa sehat sehingga kehidupan ekonomi, kehidupan wisata bisa pulih untuk melaksanakan Adaptasi Kegiatan Baru (AKB), itu yang terutama dan terpenting,” tandas Danrem 061. (Basir)

Komentar