Bupati Bogor Dan Muspida Kabupaten Bogor Pantau TPS Lewat Jalur Udara

Megapolitan, Politik397 Dilihat

INILAHONLINE.COM, JASINGA – Setelah menggunakan hak suaranya Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti bersama Unsur Muspida Kabupaten Bogor meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bogor bertempat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 Kp. Ranca Resmi RT 02 RW 05 Desa Situ Kecamatan Jasinga,pada Rabu (27/6).

Bupati Bogor dan unsur Muspida Kabupaten Bogor menuju Kecamatan Jasinga pada pukul 10.00 Wib dengan menggunakan jalur udara dengan Take Off Landasan Udara Atang Sendjaja.

Menurut Bupati, peninjauan ini untuk memastikan jalannya pemungutan suara pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati/Wakil Bupati Bogor berjalan lancar, aman dan damai.

“Kita ingin Pilkada serentak berlangsung lancar dan kondusif,”katanya.

Dijelaskan, Bupati Bogor keadaan pemungutan suara berjalan sangat aman dan lancar bahkan antusias masyarakat Kabupaten Bogor akan Pilkada cukup meningkat.

“Situasi saat ini berjalan dengan baik tanpa kendala, sehingga aman dan diharapkan partisipasi masyarakat Kabupaten Bogor meningkat, “katanya.

Nurhayanti juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bogor pasca Pilkada serentak ini, siapa pun pemenangnya untuk bersatu kembali dengan Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk membangun Jawa Barat dan Kabupaten Bogor.

Setelah meninjau TPS 6 Kp. Ranca Resmi RT 02 RW 05 Desa Situ Kecamatan Jasinga, Bupati Bogor dan rombongan Muspida lepas landas kembali menuju Cibinong untuk melakukan teleconfernce dengan Penjabat Gubernur Jawa Barat. (Basir)

banner 521x10

Komentar