Bupati Bogor Evaluasi Kesiapan Pemilukada Di Kabupaten Bogor

21/06/2018 20:29:27 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, CIBINONG - Bupati Hj. Nurhayanti mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor untuk melihat kesiapan untuk pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati/Wakil Bupati Bogor, yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 27 juni 2018 mendatang, Bupati Bogor melakukan evaluasi bertempat di ruang rapat KPU Kabupaten Bogor pada Kamis (21/6/2018).

"Melakukan evaluasi untuk kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Bogor baik pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat maupun Bupati/Wakil Bupati Bogor, semoga kondusivitas tetap terjaga dan kita pun sudah berkerjasama dengan pihak keamanan," katanya kepada awak media.

Ia juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui desk pemilunya juga harus memberikan fasilitasi untuk kebutuhan dan kelancaran ketika logistik sampai PPK harus di tempatkan di ruang yang memenuhi syarat.

"Bupati disini sebagai pimpinan daerah bertanggung untuk pemilukada serentak ini baik pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati/Wakil Bupati Bogor dapat berjalan sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang memagarinya,"ujarnya.

Nurhayanti juga menegaskan ada edaran bahwa yang tidak masuk daftar pemilih tetap bisa mengunakan KTP elektronik ataupun suket.(Muzakir)