oleh

Bupati Bogor: Gerai LuLu Hypermarket Harus Berdampak Ekonomi Bagi Masyarakat

INILAHONLINE.COM, SUKARAJA

Meski pandemi Covid 19 telah berdampak buruk terhadap perekonomian rakyat, namun bukan berarti masyarakat harus berpasrah diri.

“Kita harus bangkit, meski harus dilakukan secara perlahan.Kita harus membenahi ekonomi dan membangun kembali semangat masyarakat,”jelas Bupati Bogor Ade Yasin saat meresmikan Gerai LuLu Hypermarket Vivo Mall Sentul Bogor, Rabu (29/7/2020).

“Dalam masa Pandemi Covid-19 ini pasti semua merasa terpuruk, semua merasa menjadi korban dari Covid-19, tapi dengan kondisi seperti ini kita harus mulai pelan-pelan membenahi ekonomi dan membangun kembali semangat masyarakat. Semoga dengan peresmian LuLu Hypermarket ini bisa memberikan dampak yang nyata bagi perekonomian Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin

Ade juga menambahkan, LuLu Hypermarket bisa menjadi pintu masuk untuk kegiatan-kegiatan ekonomi,terutama pangan. Kabupaten Bogor sendiri mempunyai banyak produk, mulai dari beras, bahan makanan mentah sampai yang siap saji. “Kedepan nantinya bisa bekerjasama lebih baik lagi tentunya harus dengan syarat sesuai dengan aturan dan sesuai kualitas,” tambahnya.

Ade berharap keberadaan LuLu Hypermarket bisa bersinergi dengan berbagai instansi. Tidak cuma bersinergi dengan satu instansi tapi juga dengan berbagai instansi. Kabupaten Bogor. “Kita punya 5,9 juta penduduk, jadi saya masih membuka karpet merah untuk manajemen Vivo Mall Sentul untuk membuka gerai di Bogor Barat, Bogor Timur maupun Bogor Selatan.

Karena salah satu niat kami adalah bagaimana kita mengurangi penganguran,karena masalah pengangguran bukan hanya urusan Bupati, para Kepala Dinas atau Camat tetapi menajdi urusan kita semua,” pungkasnya. (Basir)

Komentar