oleh

Bupati Bogor Hadiri Groundbreaking Proyek Data Center PT Indokeppel

INILAHONLINE.COM, CITEREUP

Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri acara peletakkan batu pertama Pembangunan Proyek Data Center PT Indokeppel Data Centre bertempat di lokasi proyek Jln. Kp. Malingping Sukahati, Kecamatan Citereup, Kamis (17/01).

Adapun proyek data center PT Indokeppel Data Centre yang ditandai dengan peletakan batu pertama merupakan momentum penting bagi pembangunan data center tersebut.

Pada sambutannya, Bupati Bogor Ade Yasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran komisaris, direksi, manajemen dan staf PT. Indokeppel Data Centre yang telah mau menanamkan investasinya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada pemilik dan unsur manajemen PT. Indokeppel atas kepercayaannya berinvestasi dalam menanamkan modal di Kabupaten Bogor, pembangunan proyek data center ini sudah sesuai dengan aturan – aturan yang berlaku dan saya berharap dengan adanya investasi dari PT Indokeppel dapat mendorong peningkatan pendapatan daerah dari sektor pajak juga tidak lupa berkontribusi mewujudkan Kabupaten Bogor sebagai Smart City”, ujar Ade Yasin.

Ia menambahkan, dengan keberadaan data center PT Indokeppel Data Centre di Kabupaten Bogor yang ditujukan bagi kepentingan dunia usaha tentunya akan membantu menguatkan citra Kabupaten Bogor sebagai daerah termaju, nyaman dan berkeadaban.

Sisi lain, Ade Yasin menghimbau agar pembangunan data center harus diupayakan terintegrasi dengan kawasan sekitar agar secara bersama sama tumbuh dinamis sebagai kawasan industri yang tetap mengikuti estetika lingkungan.

Sementara itu, Thomas Pang, Chief Executive Officer PT Indokeppel Data Centre mengatakan, untuk kelancaran pembangunan ini diharapkan dukungan semua pihak, baik dari Pemerintah Daerah maupun masyarakat.

“Intinya kami akan mengikuti aturan – aturan yang ada di Kabuaten Bogor, baik dari segi perijinan, IMB dan Sertifikat”, ungkapnya.

(Piya Hadi)

Komentar