Bupati Bogor Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Fungsional Guru Ahli Utama

Megapolitan368 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti melantikan Dr. H. Achsan Husairi, M. Ag sebagai guru ahli utama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor dan Budi Ariyanto, S.H.,M.H sebagai Kepala Bidang Perlindungan Dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Bogor, bertempat di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong pada Senin (25/6).

Dalam amanatnya Kepala Bidang Perlindungan Dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Bogor mengharapkan agar kinerja bidang perlindungan dan jaminan sosial mampu memberikan kontribusi terputusnya mata rantai kemiskinan hingga mengurangi angka kemiskinan menjadi 7-5%,meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, serta mengubah perilaku masyarakat yang kurang mendukung peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Upaya termaksud sangat penting dan strategis untuk mencegah dan mengatasi timbulnya berbagai masalah sosial, termasuk dalam kaitannya dengan perlindungan sosial bagi korban bencana alam dan bencana sosial, korban tindak kekerasan, pekerja imigran dan penyandang masalah kesejahteraan sosial lainnya,”ujarnya.

Sementara itu, kepada pejabat funsional guru ahli utama, Nurhayanti mengungkapkan bahwa tugas guru adalah membentuk sumberdaya-sumberdaya insani yang potensial, unggul, berdaya saing dan berkarakter positif dengan tetap menjaga nilai nilai kerarifan lokal, terutama di jenjanh pendidikan dasar yang menjadi peletak dasar pembangunan karakter.

Tak lupa Nurhayanti juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Jalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab, sebagai representasi dari komitmen dan kesadaran untuuk mengabdikan kemampuan dan pengetahuan bagi kepentingan masyarakat serta meraih kemulian hidup dengan menjadi diri bermanfaat bagi sesama.

“Mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang wajar dalam organisasi, “katanya. (Basir)

banner 521x10

Komentar