oleh

Bupati Bogor Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Bogor menuju MTQ ke-35 tingkat Jawa Barat tahun 2018 di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, yang akan berlangsung pada 14-20 April Mendatang, pelepasan Kafilah MTQ bertempat di Pendopo Bupati Bogor,pada Senin (9/4/2018).

Nurhayanti berpesan kepada seluruh kalifah yang akan berangkat untuk membawa amanat dan harapan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor untuk tampil secara prima dan mempersembahkan prestasi terbaik dan target tahun ini setidaknya harus berikhtiar seoptimal mungkin agar menempati juara umum.

“Saya ingin Kabupaten Bogor bisa menjadi juara umum pada MTQ ke-35 tingkat Jawa Barat. Penyelenggaraan MTQ bukan hanya sekadar acara seremonial, melainkan merupakan momentum untuk membangkitkan persatuan umat islam serta mendorong umat islam lebih tekun membaca, mempelajari dan mengamalkan ajaran Al-Qur’an,”katanya.

Ia juga berpesan untuk tingkatkan citra positif sebagai warga Kabupaten Bogor yang shaleh dan salehah dengan menjaga hati, lisan dan tindakan serta tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang kurang terpuji dan jaga keutuhan dan kekompakan kafilah.

Kepada para Pembina mohon pembinaan bimbingan kepada para Qari-Qari’ah, Hafidz-Hafidzah,Mufassir-mufassirah,khattat-khattatatag serta peserta fahmil Qur’an, musabaqah syarhil Qur’an dan makalah ilmiah Al-Qur’an dan kepada para official mohon untuk mendampingi kafilah dan menyiapkan kebutuhan para peserta dan Pembina dengan sebaik-baiknya.

“Lakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh anggota kafilah, khususnya dalam aspek kesehatan fisik dan kekuatan mental,”pintanya. (Basir)

Komentar