oleh

Bupati Bogor Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Memasuki penghujung tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Bogor kembali mendapat kado manis. Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan Dwija Praja Nugraha kepada Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti atas keseriusannya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi guru-guru yang tergabung dalam wadah organisasi PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) kepada kepala daerah, baik itu walikota maupun bupati yang punya komitmen dalam memajukan kualitas pendidikan juga menyejahterakan tenaga guru.

Dihadiri Presiden Jokowi dan disaksikan 50 ribu guru se-Indonesia, penghargaan tersebut diberikan pada Puncak Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke -73 PGRI 2018, di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/12/2018).

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mendedikasikan penghargaan itu kepada seluruh stakeholder pendidikan dan para guru, termasuk jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pendidikan. Dengan penghargaan yang baru diterima itu, semua pihak yang terkait dengan pendidikan diharapkannya terus membangun sinergitas dan bahu membahu untuk memajukan sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan di Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pemerintah Kabupaten Bogor, jelas Bupati Bogor, terus berupaya meningkatkan kualitas dan mutu serta sarana prasananya pendidikan di Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bogor bersama 16 Kepala Daerah yang menerima penghargaan, meliputi dua Gubernur, lima wali kota dan sembilan Bupati.

(Basir)

Komentar

News Feed