oleh

Bupati Bogor Tinjau Venue Untuk Porda Jawa Barat

InilahOnline.com (Cisarua) – Dalam mewujudkan Catur Sukses yakni sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses administrasi, sukses ekonomi dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke XIII yang akan berlangsung pada tahun 2018 mendatang, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, pada Kamis (23/3). Meninjau beberapa venue seperti venue untuk renang, selam, catur, dansa yang bertempat di hotel seruni dan venue anggar dan kempo di hotel ussu keduanya di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Setelah meninjau beberapa Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan kalau Kabupaten Bogor sudah siap melaksanakan Porda Jawa Barat ke XIII tahun 2018 mendatang, karena setiap venue yang akan di gunakan untuk para atlet bertanding sudah siap dan Kabupaten Bogor akan membuat gymnasium di sekitaran Stadion Pakansari yang saat ini sudah masuk dalam proses lelang.

“Kabupaten Bogor sudah siap melaksanakan Porda Jawa Barat tahun 2018, saya ingin semua pihak mendukung pelaksanaan events olahraga tersebut,”ujarnya.

Ia juga meminta kepada semua pengurus cabang olahraga dan para atlet untuk mempersiapkan diri sebaik baiknya sehingga Kabupaten Bogor mendapatkan hasil yang terbaik pada Porda ke XIII mendatang. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

banner 521x10

Komentar