oleh

Bupati dan Wakil Bupati Serta Muspida Kabupaten Bogor Sholat Ied Fitri Bersama Masyarakat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Ribuan umat muslim yang ada di Kabupaten Bogor dan sekitarnya, Rabu (5/6/2019) pagi dengan berpakaian rapi berduyun – duyun menuju Lapangan Tegar Beriman, Cibinong. Sesampainya mereka memadati Lapangan dengan duduk rapi bersila sesuai dengan sof sambil melantunkan takbir, tahlil dan tahmid sebelum melaksnakan sholat ied fitri.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor, Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan serta unsur Muspida Kabupaten Bogor berkesempatan melaksanakan sholat ied fitri bersama masyarakat Kabupaten Bogor.

Ditemui selesai melaksanakan sholat Ied Fitri Bupati Bogor, Ade Yasin mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondisi kehidupan yang lebih harmonis ciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama. Hal itu perlu dilakukan agar kemenangan yang diraih hari ini dapat lebih sempurna dan menjadi manusia yang insya dicintai oleh Allah SWT.

“Marilah di hari idul Fitri ini sebagai awal untuk terus mengimplementasikan tekad dan usaha meningkatkan kinerja mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera lahir dan batin bagi pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor,” ajaknya.

Oleh karena itu Bupati mengajak semua masyarakat Kabupaten Bogor untuk terus merajut kebersamaan, mempererat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi mendoakan dan mendukung kami dalam menjalankan pemerintah pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat kedepannya supaya lebih baik lagi.

Ia juga mengungkapkan, “selaku Bupati Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor beserta segenap keluarga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan berharap kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar Hari Raya Idul Fitri 1440 dijadikan momen untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan.

“Nilai kebersamaan harus dijaga, dengan absennya nilai kebersamaan itu mulai terjadi gesekan. Harapan saya masyarakat akan terus menjunjung kebersamaan dan kesatuan, dijauhkan perpecahan serta perselisihan. Karena perpecahan dan perselisihan hanya akan mendapatkan kerugian bagi kita,” paparnya.

(Basir)

Komentar