Bupati Hadiri Silaturahmi dengan Calon Jemaah Haji Kabupaten Bogor

Megapolitan449 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Bupati Bogor Hj. Nurhayanti, menghadiri acara silaturahmi dengan 3437 calon jemaah haji Kabupaten Bogor yang dipusatkan di Gedung Tegar Beriman, pada Minggu (15/7).

Kepada Calon Jemaah Haji, Bupati berpesan untuk menjaga kesehatan menjelang keberangkatan dan setelah berada di tanah suci. ”Patuhi arahan dari petugas haji agar selama perjalanan hingga di tanah suci kegiatan ibadahnya berjalan dengan baik,”ujar Nuthayanti dihadapan para jemaah haji.

Nurhayanti juga mengingatkan seluruh Calon Jamaah Haji agar senantiasa menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Bangsa Indonesia, terutama nama baik Kabupaten Bogor.

Silahturahmi calon dengan jemaah haji tersebut lanjut Nurhayanti, sengaja digelar agar unsur muspida dapat bersilahurahmi bersama seluruh jemaah. ”Kalau pada saat keberangkatan nanti, pasti semua jemaah sibuk dan tidak sempat lagi bersilahturahmi,” tegas Nurhayanti.

Selain kegiatan silaturahmi, pada kegitan tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus daerah Forum Komunikasi kelompok bimbingan ibadah haji Indonesia Kabupaten Bogor untuk periode 2018 – 2013 yang dilakukan oleh wakil ketua DPW PKB provinsi Jawa Barat KH. Zainudin.

Kepada para pengurus daerah Forum Komunikasi kelompok bimbingan ibadah haji Indonesia Kabupaten Bogor untuk periode 2018 – 2013 yang baru saja dilantik Nurhayanti berharap agar para pengurus mampu menjadi pengurus yang amanah dan agar lebih baik dalam menjalankan program kerja maupun di dalam berkontribusi dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik khususnya di bidang penyelenggaraan ibadah haji di kabupaten bogor.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor juga menyampaikan harapannya agar para pengurus melaksanakan tugasnya dengan penuh komitmen dan sungguh-sungguh agar mampu meningkatkan pelayanan haji di Kabupaten Bogor ini lebih baik setiap tahunnya”, ungkap Nurhayanti. (Basir)

banner 521x10

Komentar