oleh

Bus wisata gratis “UNCAL” milik Pemkot Bogor mulai beroperasi

-Wisata-33 views

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Bus Wisata Unforgettable City Tour At Lovable City (Uncal ) mulai uji coba dan beroperasi hari ini sabtu (07/01/17) sejak pukul 08.30.WIB. sampai Selesai.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, bus wisata ini sudah mulai beroperasi hari ini, tujuannya untuk mengatasi kemacetan di Kota Bogor.

“ini akan mengurangi kemacetan, soalnya wisatawan dari luar bogor sangat banyak apalagi di hari jumat, sabtu, dan minggu dan masyarakat dari luar bogor bisa memanfaatkan bus wisata ini,” Jelasnya kepada InilahOnline.com di sela-sela uji coba bus Uncal tersebut.

Bima Arya menambahkan, untuk rute-rute ini masih belum fix mungkin akan berubah lagi, tapi yang jelas bus uncal ini akan berhenti di dua titik, diantaranya Taman Kencana dan Tugu Kujang,” kata Bima.

Selain itu kata Bima, masyarakat bisa menikmati bus wisata ini gratis tidak di pungut biaya apapun.

Sementara menurut salah satu penumpang menyatakan Bus , Yuskita Maulana (23) menuturkan bahwa Bus Wisata ini sangat bagus.”Bagus dan bangga juga kota bogor sekarang sudah ada bus wisata dan diharapkan busnya bisa bertambah agar lebih banyak lagi,” Jelasnya.

Jadi bagi masyarakat yang ingin menggunakan bus wisata Unforgettable city tour at lovable city (Uncal ) bisa datang pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Dalam uji cobanya bus wisata ini mengitari seputaran Kota Bogor dengan rute dimulai dari Balaikota Bogor РJalan Sudirman  РJalan Pemuda РJalan Heulang РJalan Jalak Harupat РJalan Sempur РTaman Kencana РJalan Padjajaran РJalan Otto Iskandardinata (Otista). Nicko

Komentar