oleh

Cegah Pensebaran Covid 19, Babinsa Sobrah Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Bidan Desa Cek Kesehatan Warga

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Cegah berkembangnya Virus Corona Covid 19 di wilayah Kab. Madiun Khususnya di Desa Sobrah Kec. Wungu Kab. Madiun, Babinsa Desa Sobrah Sertu Puguh Kardianto anggota Koramil 0803/05 Wungu bersama Bhabinkamtibmas Desa Sobrah dampingi petugas Kesehatan bidan Desa berkunjung ke rumah warga melakukan pemeriksaan Kesehatan warga yang datang dari luar daerah dan melaksanakan isolasi mandiri di Desa Sobrah Kec. Wungu Kab. Madiun, Senin( 11/05/2020 ).

Kegiatan pendampingan pemeriksaan kesehatan kepada Saudara Suhanton warga RT 03/01 Desa Sobrah oleh pihak Kesehatan Desa (Bidan Desa) hasinya kondisi hari ini masih dalam keadaan sehat, tidak ada keluhan dan suhu tubuh normal. serta memberi himbauan agar supanya tetap melaksanakan karantina mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Pemeriksaan dan pemantauan kami laksanakan secara rutin guna melihat perkembangan kondisi kesehatan warga, sehingga kita bisa langsung mengambil langkah antisipasi jika terjadi gejala sakit,” ungkap Sertu Puguh Kardianto.

“Dengan demikian diharapkan covid 19 dapat segera berhenti, dan keadaan negara kita kembali seperti sediakala,” imbuh Babinsa Desa Sobrah.

(Susilo)

Komentar