Cegah Penyakit DBD, Caleg Partai Gerindra Siti Khodijah Gelar Fogging di Kayumanis

Megapolitan, Politik463 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Calon legislatif (Caleg) partai Gerindra Kota Bogor dapil Tanah Sareal Siti Khadijah menggelar kegiatan sosial berupa fogging di Kelurahan Kayumanis dari RT 01, RT 02, RT 03, RT 04 dan RT 05 RW 12 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa (6/2/2018).

Siti mengatakan, bahwa giat fogging itu dilaksanakan merupakan program kerja partai Gerindra Kota Bogor untuk mencegah penyebaran nyamuk aedes aegypti.

“Saya selaku figur Gerindra yang ditugaskan di zona Kayu Manis, mempunyai kewajiban untuk membantu warga di zona saya, seperti perbaikan gizi dengan revolusi putih, pendidikan politik, juga membantu membersihkan jentik nyamuk aedes aegypti dengan fogging. Apalagi sekarang sedang musim hujan antisipasi waspada DBD harus lebih ditingkatkan,” ungkap Siti.

Menurutnya, selain acara fogging, kader partai Gerindra juga mengadakan pengobatan gratis dengan mengusung program Dokling (dokter keliling) diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu di wilayah Tanah Sareal.

Ia mengatakan, kegiatan Dokling itu sendiri dilakukan bersama team dari laskar gerinda yang berjumlah 20 orang dan di bantu oleh masyarakat sekitar.

“Saya berharap perogram ini berjalan dengan lancar dan tidak ada masyarakat yang mengeluh sakit parah,” harap Siti.

Pantauan InilahOnline.com di lokasi, masyarakat menyambut antusias kegiatan yang dilakukan caleg Siti Khodijah dari partai gerindra. Warga Kayumanis mengaku bersyukur adanya perhatian partai Gerindra dalam memberantas jentik-jentik nyamuk. (ian)

banner 521x10

Komentar