Cek Persiapan Kunjungan Presiden, Mendagri dan Gubernur Jatim Sidak Balai Kota Malang

Jawa Timur530 Dilihat

INILAHONLINE.COM, MALANG – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo mendadak muncul di Balai Kota Malang. Keduanya melakukan inspeksi dengan didampingi Wali Kota (Plt) Sutiaji menuju ke sejumlah ruang kerja di lingkungan Pemkot Malang.

Rombongan meninjau fasilitas Command Centre, sebelum kemudian ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat. Selama perjalanan tampak keakraban dan penuh tawa.

“Saya mampir memberi semangat kepada Pejabat Walikota tetap kerja melayani masyarakat,” kata Tjahjo Kumolo di sela kunjungan di Balaikota Malang, Selasa (31/7).

Tjahjo mengatakan, tengah melakukan kunjungan ke Kota Malang dalam rangka persiapan kunjungan Presiden Joko Widodo. Rencana Pesiden akan menghadiri Sarasehan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa Wilayah Kerja Balai Besar Pemerintahan Desa di Malang.

Acara berlangsung di Gelora Olah Raga (GOR) Ken Arok, Kecamatan Bumiayu, Kota Malang.

“Ini sambil ngecek persiapan lokasi. (Acaranya) Sejatim dan Wilayah Timur, Insya Allah Bapak Presiden akan hadir,” katanya.

Sementara itu, Presiden juga dijadwalkan hadir dalam Konferensi Nasional Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Jokowi akan membuka acara di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).(*)

Artikel ini telah tayang di malang.Merdeka.com dengan judul Mendagri dan Gubernur Jatim mendadak muncul di Balai Kota Malang

banner 521x10

Komentar