Character Building Membentuk Sikap dan Mental Juara Atlet

12/07/2018 22:26:30 Kategori:

INILAHONLINE.COM, BOGOR - Saat ini KONI Kota Bogor mencoba seluruh daya upayanya agar seluruh atlet nantinya bisa tampil maksimal dan prima saat Porda XIII/2018 di Kabupaten Bogor, Oktober mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Ketua KONI Kota Bogor M Benninu Argoebie usai upacara pembukaan character building kontingen Porda XIII/2018 Kota Bogor di Lapangan Pusdikzi, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (12/07/2018).

"Jadi motivasi dari seorang motivator dan psikolog sudah kami siapkan dan bahkan sudah berjalan selama tiga bulan. Sekarang melalui kegiatan character building yang bekerja sama dengan Pusdikzi ini adalah untuk pembentukan sikap dan mental juara juga untuk menumbuhkan semangat cinta terhadap Kota Bogor dan semangat juang," jelas Benninu.

Pada kegiatan character building itu, masih kata Benninu, seluruh atlet akan menjalani serangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan instruktur dari Pusdikzi selama tiga hari ke depan. Rencananya, pada acara penutupan nanti akan dihadiri Ketua KONI Jawa Barat dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Upacara pembukaan character building ini disaksikan langsung Komandan Pusdikzi Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho, Kepala Dispora Eko Kota Bogor Prabowo dan sejumlah pengurus KONI Kota Bogor dan para pelatih. (ian Lukito)