oleh

Club Taekwondo MTS Darussalam Ikuti Kejuaraan Wali Kota Cup 2019

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Sekolah MTS Darusalam salah satu unit club taekwondo di bawah naungan Powil Kota Bogor menurunkan atlet terbaiknya di ajang Walikota Cup di GOR Pajajaran, Kota Bogor, pada 21-22 Desember 2019.

Moch Hervan Saboeum MTS Darusalam mengatakan, beberapa atlet MTS Darussalam mendapatkan lawan yang tak seimbang. Namun anak didiknya tak gentar dalam pertandingan tersebut, mereka berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan lawan-lawanya, “Saya bangga dengan anak MTS Darusalam, walaupun anak MTS mendapatkan lawan yang tidak imbang,” ucap Saboeum Hervan.

“Didalam pertandingan kalah atau menang itu biasa, tetapi bagaimana mendidik anak kita agar bisa mempunyai jiwa kesatria didalam setiap pertandingan,” imbuh Saboeum Hervan.

Menurutnya, selepas event kejuaran wali kota cup 2019 itu, dirinya akan mengevaluasi mana yang harus di benahi dan mana yang harus ditingkatkan untuk pertandingan-pertandingan yang besar yang akan diikutinya.

Walaupun tidak meraih medali, Saboeum Hervan menambahkan, namun dari segi permainan sudah sangat ada kemajuan. “Target kami anak-anak bisa berkembang dan berlatih lebih keras sehingga kedepannya anak didik dari MTS Darusalam Pamoyanan Kota Bogor bisa mendapatkan emas di setiap pertandingan Taekwondo di event-event besar,” tandasnya.

(Kristian B. Loekito)

Komentar