oleh

Dampak COVID-19, Babinsa Kodim Bojonegoro Kawal Pendistribusian Puluhan Ribu Paket Sembako Untuk Warga

INILAHONLINE.COM, BOJONEGORO

Wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, untuk warganya yang terdampak wabah virus corona atau Covid -19, memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat terdampak.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, mengatakan bahwa anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro di seluruh wilayah turut mengawal dalam pendistribusian paket sembako tersebut.

“Pengawalan pendistribusian paket sembako untuk hari ini di 9 Kecamatan. Sebanyak 23.097 paket sembako sudah didistribusikan,” ungkapnya, Minggu (19/4/2020).

Pengawalan proses penyaluran bantuan sembako tersebut, dilaksanakan oleh Tim gugus tugas covid-19 langsung ke masing-masing penerima bantuan. Bantuan tersebut, merupakan bentuk perhatian dari Pemkab Bojonegoro untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid -19.

“Kita seluruh anggota Kodim 0813, Polres Bojonegoro dan Istansi yang lain secara bersama-sama dan semangat gotong-royong berusaha mengatasi wabah covid-19, mohon doanya semoga wabah ini segera tuntas agar kehidupan bermasyarakat kembali normal,” pungkasnya.

Paket sembako di berikan kepada warga terdampak ini meliputi beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan 10 bungkus mie instant.

(Susilo)

Komentar