oleh

Dandim 0803/Madiun Bersama Kapolres Kembali Cangkrukan Bareng Dengan Tiga Pilar

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Dalam menjaga stabilitas keamanan bersama menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019. Komandan Kodim 0803/Madiun bersama Kapolres Madiun menggelar cangkrukan kamtibmas TNI – Polri, Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Selasa malam (12/2/2019).

Acara cangkrukan kamtibmas yang digelar di Pendopo Kecamatan Kare ini dihadiri langsung oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., MH., dan pejabat utama Kecamatan Kare, Kapolsek, Danramil dan Babinsa serta Babinkamtibmas.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan kegiatan ini adalah wadah silaturahmi dengan Muspika, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kare.

Dengan dilaksanakan acara yang penuh keakraban ini, Dandim 0803/Madiun berharap tali silaturahmi semua pihak bisa terjalin lebih baik lagi, sehingga dalam mengatasi suatu permasalahan dapat saling kordinasi dan memberikan masukan demi kemajuan Kabupaten Madiun.

“Cangkrukan kamtibmas bersama ini betujuan untuk silaturahmi, membahas kamtibmas guna menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 dalam suasana yang rileks dan santai,“ jelas Dandim.

“Cangkrukan kamtibmas ini wujud sinergitas dan kekompakan TNI – Polri dan warga Kecamatan Kare guna mendukung suksesnya Pemilu 2019 agar berlangsung aman, damai dan kondusif,” pungkas Dandim Madiun.

Lebih lanjut Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., M.H., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta acara cangkrukan yg diadakan di pendopo kecamatan kare. “Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kare yang telah hadir dalam acara cangkrukan bareng tiga pilar ini.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan menjelang Pileg dan Pilpres yang akan diadakan pada tanggal 17 April 2019, kita selalu mengedepankan unsur tiga pilar yang berada di wilayah masing-masing guna menjaga Kamtibmas di wilayah,” terangnya.

(Pendim 0803/Madiun)

Komentar

News Feed