Dandim Brebes Sampaikan Selamat Dirgahayu Bhayangkara Ke-73

INILAHONLINE.COM, BREBES

Keluarga besar Kodim 0713 Brebes, menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang akan merayakan Hari Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019 (1/7) kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dimanapun berada.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-73, semoga Polri tetap jaya dan profesional” itulah kalimat yang diucapkan para perwira Kodim yang dipimpin langsung oleh Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE serta Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku. Senin (17/6/2019).

Dandim 0713 Brebes mengatakan, ini merupakan bukti bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Brebes terus dijaga dan dipelihara kekompakannya dalam mengawal Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga Polri semakin maju dan dicintai masyarakat. Apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh terjaga,” ungkapnya di ruang kerjanya.

TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini, sehingga untuk mengawal NKRI maka soliditas dan sinergitas keduanya merupakan harga mati.

(Pendim 0713/Brebes)

banner 521x10

Komentar