oleh

Dandim Madiun : Bonsai, Hobi Positif Yang Bisa Patut Untuk di Contoh

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos bersama Walikota Madiun Drs.H.Maidi,S.H.MM.M.Pd, menghadiri acara Halal Bihalal Komunitas Pecinta Bonsai Madiun (KPBM) dan PPBI serta peragaan bonsai bertempat di Taman Warga Prajuritan Jl.Prajuritan Kel. Madiun lor Kec. Manguharjo Kota Madiun, Minggu malam(30/06/2019)

Walikota Madiun Drs.H.Maidi,S.H.MM.M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan,” Saya sangat mendukung adanya Bonsai bahkan lomba sampai tingkat Nasional pameran Bonsai akan di bantu untuk pelaksanaannya,” jelasnya.

“Kota kita adalah Kota skill, Kota yang bisa mengangkat derajat kota sendiri, mari kita bentuk kota Madiun ini menjadi Kota Bonsai,” imbuh Walikota.

Tak ketinggalan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos, juga menambahkan, “Pekerjaan bonsai ini merupakan pekerjaan yang membutuhkan keterampilan dan kreatif sehingga bisa menjadi contoh dan bisa bermanfaat dan menjadikan Kota Madiun ini lebih berkembang dan lebih maju,” ungkapnya.

“Saya yakin pemerintah di Kota Madiun bisa mendukung kegiatan adanya bentuk pameran bonsai dan pecinta bonsai karna kegiatan ini bisa mengangkat nama baik Kota Madiun dan bisa menambah lowongan pekerjaan melalui sebuah hobi yang positif, yang layak untuk dicontoh,” pungkas Dandim.

(Pendim 0803/Madiun)

Komentar