Danrem 052/Wkr Tinjau Aktifitas Kodim 0506/Tgr

Berita, Daerah, Hankam373 Dilihat

Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Tri Budi Utomo, didampingi Pasipers Korem Mayor Arm Sidik AY dan Kepala Penerangan Korem Mayor Inf Nurul Huda, mengunjungi jajaran Kodim 0506/Tgr, Senin (29/07/2019).

Dalam kegiatan kali ini, Kolonel Inf Tri Budi Utomo menyampaikan salam dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada seluruh jajaran dari Kodim 0506/Tgr.

“Bapak Panglima berterimakasih kepada anggota kodim yang sudah mempunyai yayasan, sesuai yang kemarin disarankan kepada Bapak Panglima. Beliau berharap bisa memberikan bantuan yang lebih besar lagi dalam memberikan bantuannya,” ujarnya.

Menurutnya, ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota. Ia pun meminta kepada seluruh jajaran untuk menjaga aset-aset Kodam Jaya.

“Bagi anggota yang belum melaksanakan cuti tahunan segera diambil karena ini merupakan perintah Bapak Panglima karena cuti tahunan merupakan dinas juga,” ucapnya.

Di era teknologi informasi yang semakin maju, Tri juga berpesan agar seluruh anggota berhati-hati menggunakan media sosial. “Jangan sampai kita membuat berita bohong, mari kita pertebal keimanan kita guna pertanggung jawaban kita kepada Sang Pencipta,” tandasnya.

banner 521x10

Komentar