oleh

Danrem 082/CPYJ Hadiri Roadshow Jelajah Negeri, Bangun Anti Korupsi

INILAHONLINE.COM, MOJOKERTO

Guna mencegah adanya perilaku anti rasuah di kalangan masyarakat, Komisi Pemberantasan Korupsi sengaja menggelar roadshow bertemakan Jelajah Negeri, Bangun Anti Korupsi di beberapa Propinsi, tepatnya di Jawa Timur, Bali dan Jawa Tengah.

“Kebetulan, saat ini kami tertuju di Kota Mojokerto. Ini merupakan daerah kelima yang dikunjungi oleh bus KPK,” ujar Budi Santoso, salah satu Pembina KPK RI. Selasa, (9/7/2019).

Selain penindakan, kata Budi melalui sosialisasi roadshow saat ini, pihak KPK juga berwenan melakukan operasi tangkap tangan (OTT), koordinasi, supervise hingga monitoring.

“Sosialisasi ini ditujukan untuk mendekatkan diri kepada seluruh elemen bangsa, memberikan edukasi kepada seluruh stakeholder untuk bekerjasama memberantas praktik korupsi, hingga sosialisasi tentang program-program upaya pencegahan terjadinya rasuah,” bebernya.

Selain dihadiri oleh Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, berlangsungnya roadshow tersebut juga turut dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, Kapolresta Mojokerto, Dandenpom V/2 Mojokerto hingga tokoh agama setempat.

(Penrem 082/CPYJ)

Komentar