oleh

Dansektor 16 Citarum Harum Mengundang Para Pengusaha yang Ada Di Bantaran Kali Citarum

INILAHONLINE. COM, KARAWANG

Citarum adalah sungai terpanjang dan terbesar di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sungai dengan nilai sejarah, ekonomi, dan sosial yang penting. Sekitar 500 pabrik berdiri di sekitar alirannya, tiga waduk PLTA dibangun di alirannya,

Terkait dengan program perintah mengenai Citarum Harum Komandan Sektor (Dansektor) 16 Satgas Citarum Harum Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto, memberikan sosialisasi kepada Para Pemilik Perusahaan di wilayah Sektor 16 di aula Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa barat. Kamis (11/7/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Dansatgas sektor 16 Citarum Harum Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto, Danki Satgas Citarum Harum sektor 16, Kapten Inf Sumur Panjaitan, Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, Sekcam Kecamatan Klari Euis Yeti dan Perwakilan dari DLHK kabupaten Karawang.

Adapun tamu undangan para pelaku Usaha di wilayah sektor 16 diantaranya perwakilan dari PT Pupuk Kujang Tonj Gunawan, dari utility, Mari Pengamanan, Tumino LH,dan Para mahasiswa UBP karawang, perwakilan Polres Karawang, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda wilayah sektor 16.

Menurut Dansektor Sungai Citarum adalah sungai terpanjang di Jawa barat dengan panjang 269 km.dari Hulu sampai Hilir.

“Dengan adanya sosialisasi ini saya minta sosialisasi kan kembali kepada para Usahan dan masyarakat untuk menjaga kebersihan di wilayah sektor 16 “. ucap Kol Inf Imam Firdaus Budhiarto.

(Junudi)

Komentar