oleh

Dharma Pertiwi Daerah E Sebar Ratusan Vitamin

INILAHONLINE.COM, SURABAYA

Sebanyak 250 warga dari beberapa Kecamatan di Surabaya, serentak mengikuti rapid tes yang digelar oleh pihak Dharma Pertiwi E di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Rabu, 27 Mei 2020.

Selain mengikuti rapid tes, para warga tersebut juga mendapatkan bingkisan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat yang disalurkan oleh pihak Dharma Pertiwi daerah E.


Ny. Nunik Widodo Iryansyah mengatakan jika pihaknya bakal melakukan rujukan ke para warga yang terbukti positif terjangkit corona. “Akan kita pantau terus, kebetulan juga ada tim kesehatan Kodam,” ujar Ketua Dharma Pertiwi Daerah E ini.

Selain pemberian vitamin, Ny Nunik menambahkan jika pihaknya juga menyalurkan beberapa paket sembako ke para warga yang saat itu mengikuti rapid tes serentak tersebut. “Diharapkan, paket sembako itu bisa meringankan beban warga,” bebernya.

Bukan hanya sekedar penyelenggaraan rapid tes hingga pemberian vitamin semata. Di lokasi itu, dirinya juga mengimbau masyarakat agar tetap mempedomani protokol kesehatan, terlebih penerapan social distancing sekaligus physical distancing.

“Sehingga dengan demikian, upaya percepatan penanganan wabah ini, bisa secepatnya terselesaikan sesuai rencana,” pintanya.

(Soleh Widarto)

Komentar