oleh

Diduga rem blong, truk kontainer seruduk motor dan mobil

Diduga mengalami rem blong truk kontaine seruduk pengendara sepeda motor dan mobil serta pejalan kaki.

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Diduga disebabkan rem blong, truk kontainer seruduk satu unit sepeda motor, satu mobil dan satu orang pejalan kaki, di Jalan Raya Ciomas, Kota Bogor, tepatnya depan arah masuk jalan Sekolah Rimba Madya, Senin (6/2/17).

Menurut saksi mata ditempat kejadian, Supriadi menjelaskan, kejadian berawal sebuah truk kontainer yang di duga mengalami rem blong menghantam sebuah sepeda motor dan mobil di Jalan Raya Ciomas, Kota Bogor, tepatnya depan arah masuk jalan Sekolah Rimba Madya, sekira pukul 15.30 WIB.

“truk itu datang dari arah atas dalam keadaan hilang kendali, diduga sopir membanting stir karena panik kearah trotoar dan motor, mobil yang berada didepannya langsung tertabrak. Malah ada seorang wanita juga yang sedang jalan di trotoar itu ikut ketabrak,” ujarnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ia menambahkan, pengendara motor yang ditabrak selamat dari kecelakaan, karena dia keburu loncat dari motor. Sedangkan pejalan kaki mengalami benturan keras dikepala dan belum diketahui keadaannya.

“Belum diketahui identitas wanita yang menjadi korban itu. Karena langsung dilarikan ke RSUD tadi kabarnya,” ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, truk dan supir tersebut telah diamankan oleh petugas dari kepolisian Polresta Bogor Kota untuk diminta kesaksiannya. Nicko

Komentar