oleh

Dinkes Kota Bogor Lakukan Tes Swab Covid-19 Di Lapas Kelas II A Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor belum lama ini melakukan Tes Swab di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Kota Bogor.

Pengambilan spesimen dilakukan pada petugas dan warga binaan sebanyak 64 orang. Tes SWAB dilakukan sebagai upaya Dinas Kesehatan Kota Bogor dalam mendeteksi kasus Covid-19 secara masif di tempat-tempat umum.

Sedikitnya 66 orang pegawai Lapas Kelas II A Bogor dan warga binaannya dilakukan Swab test sebagai langkah konkrit deteksi dini penyebaran virus covid – 19 bertempat di Aula Graha Sahardjo, Sabtu, (18/7/2020).

Menurut Kepala Lembaga Pemsayarakatan (Kalapas) kelas II A Bogor Teguh Wibowo melalui telepon selulernya kepada wartawan mengatakan, Swab Test Covid-19 ini diikuti oleh total 66 orang yang terdiri dari  49 orang pegawai Lapas Kelas IIA Bogor dan 17 orang Warga Binaan.

“Hasil Swab Test di proses dan  Dinas Kesehatan akan memberikan hasil sudah ada. Diharapkan seluruh petugas Lapas Bogor dan Warga Binaannya terbebas dari virus covid – 19,” ujarnya penuh harap. (PH)

banner 521x10

Komentar