oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Dandim 0606 Kota Bogor Bersama Budha Suci Berikan Santuna Anak Yatim di Asrama Mizan Amanah

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Bulan suci ramdhan adalah bulan yang sangat baik untuk kita selalu berbagi rejeki bagi sesama yang kekurangan. Demikian disampaikan Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Robby Bulan, ketika menghadiri acara kegiatan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu Asrama Mizan Amanah

“Di bulan suci ini saya sangat merasa bahagia melihat adik-adik disini sehat semua ditengah pandemi Covid 19,” ujar Robby saat menggelar kegiatan santunan bersama lembaga sosial Budha Suci, di Kota Bogor, Sabtu (7/5/2021)

Lanjut Robby, dirinya berpesan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara santunan itu, meski negeri kita ditengah pandemi namun tetap semanagat belajar, biar pintar dan selalu bersyukur.

“Kita tidak boleh sedih, karena masih banyak yang akan selalu sayang kepada kalian,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Asrama Mizan Amanah Kota Bogor Nurdin, menyampaikan rasa bersykurnya atas kegiatan pemberian bantuan bingkisan lebaran kepada para yatim di Asrama yang dikelolanya.

 “Kami bersyukur sekali di masa pandemi Covid-19 masih ada orang yang perduli kepada yayasan kami yang mengasuh anak yatim dan yatim piatu,” tuturnya. (Kristian Budi Lukito)

Komentar