DKM Mesjid Agung Baitul Faizin Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Berita, Megapolitan609 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Agung Baitul Faizin mengadakan acara Peringatan Isra Miraz Nabi Muhammad S.A.W 1440 H Sabtu (30/3) di Mesjid Agung Baitul Faizin.

Ketua DKM Mesjid Agung Baitul Faizin Drs.KH.Wahyu Fahrudin dalam sambutannya membuka acara Peringatan Isra Miraj 1440 H mengatakan tema Isra Miraj 1440 H adalan “Kita Wujudkan Masyarakat Berkeadaban Dengan Shalat Ber Jamaah”,beliau mengajak agar lebih memakmurkan mesjid dalam momentum peringatan Isra Miraj ini.

Dalam acara Peringatan Isra Miraj 1440 H di Mesjid Agung Baitul Faizin juga dihadiri oleh Pj SEKDA Kabupaten Bogor yang mewakili Bupati Kabupaten Bogor Burhanudin ,sebelum membacakan sambutan Bupati Bogor Burhanudin atas nama Bupati Ade Yasin menghaturkan permohonan maaf karna tidak bisa menghadiri acara di Baitul Faizin.

Burhanudin dalam membacakan sambutan Bupati mengatakan Peristiwa Isra Miraj menjadi sumber historis turunnya perintah shalat yang diterima Nabi Muhammad S.A.W untuk diteruskan kepada umatnya di muka bumi.selain sebagai pemenuhan kewajiban asasi untuk tunduk dan berserah diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala,shalat juga merupakan sumber kekuatan ketika menghadapi tantangan dunia eksternal yang sangat dinamis dan kompleks sekarang ini.

“Inilah saatnya kita beribadah lebih tekun, berfikir lebih cerdas, dan bekerja lebih keras,karna semakin besar tantangan yang kita hadapi,kekuatan dan kemampuan kita pun harus semakin besar, semakin terarah dan semakin teritegrasi.Hanya dengan cara itu,semua tantangan akan bisa kita atasi dan keberhasilan akan kita raih bersama dengan ridho Allah Subhanahu Wata’ala,” ujarnya.

Dalam momentum ini saya memohon dukungan seluruh elemen masyarakat agar tetap bersemangat, berpikir positif dan bersatu padu, sehingga tidak ada satu hal pun yang akan melemahkan kita sebagai kesatuan masyarakat Bogor yang sedang berjuang mengatasi berbagai persoalan sosial serta membangun kualitas sebagai Kabupaten Termaju, Nyaman Dan Berkeadaban.Tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kabupaten Bogor yang diwakili Ketua MUI Kecamatan Cibinong KH.Endang Matin dan para Ibu-ibu anggota Majlis Talim Baitul Faizin.

(Basir)

banner 521x10

Komentar