oleh

Dua Karyawan Starbuck, Dari Iseng Berujung Pidana dan Dipecat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Ulah kejahilan atau keisengan tidak selalu berakhir dengan endding menyenangkan. Salah satunya terjadi pada eks karyawan Starbucks berinisial DD dan KH. Berawal dari niat iseng, keduanya harus berusan dengan pihak kepolisian.

Selain diamankan polisi, mereka harus menerima konsekuesi hukuman dari perusahannya. DD dan KH kini resmi dipecat. Kabar tersebut disampaikan langsung pihak manajemen melalui akun Instagram @starbucksindonesia.

“Starbucks Indonesia merasa sangat tidak nyaman setelah mengetahui adanya insiden di dalam area gerai kami yang harus disikapi secara serius,” tulis akun Instagram resmi Manajemen Starbucks Indonesia.

“Perilaku tersebut di luar norma-norma yang sangat kami junjung, di mana kami menerapkan standar yang tinggi agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa nyaman dan aman,” sambungnya.

Pihak manajemen menyebut aksi keduanya tidak dapat ditoleransi, sehingga diambil keputusan tegas. Mereka juga memastikan bahwa tindakan ini tidak terulang lagi dikemudian hari.

“Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali. Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama Starbucks Indonesia,” jelasnya. (pmj)

Komentar